Cerita Seks Panas - Sangat beruntung aku mendapat keturunan dari china dan Indonesia jadi bisa di tebak kalau aku secakep apa dan seganteng mirip siapa, banyak yang bilang terutama kaum hawa kayak personil boyband hehe, perkenalkan namaku Arga, disaat ini aku berumur 22 tahun kali ini aku akan sedikit bercertia pengalaman sexku dengan wanita wanita penghantar birahiku.

Seperti biasa sepulang dari kampus aku langsung turun lift, hari sudah sore menjelang malam, malas coy di kampus lama2 bosen ^^. Tiba2 aku ketemu dengan Salma (tmn semester 1 aku dulu) di lift tersebut.


“Hai Arga !” Dah lama ga ketemu, Sombong ni skrg! hehehe, knp muka lo butek amat ? “, sapa Salma.

“Uii ! haha bisa aja lu, Gpp aku sal, rutinitas membosankan (dengan sedikit senyum dan melihat ke arah mata Salma),” Jawab aku.

“Ouw gitu, btw Arga ajarin aku buat UTS ntar donk di kos aku ! mao ya ? ya ? ya ? bareng ama tmn2 aku, lu kan bisa !”, Tanya Salma. (dengan senyum nya yang manis dan agak genit).

“Jah, udh lu belajar aja bareng Bella sama Via, Tmn2 sejoli lu dari dulu tuh, hehe” canda aku.

“hehe,Yah, memang sama mereka!”, Tapi kan ga semua nya ngerti Arga!” ntar kalo ga di kos aku, ya di rumah nya Bella, mau ya Arga ?” Tanya Salma. CeritaBokep

“Ya gampang lah ! ntar lu telp aku aja kalo udah pasti tgl brp! “Ntar kalo ada bahan ujian yg bakal keluar aku kasih tau deh ^.^ “,jawab aku.

Pintu lift pun terbuka dan aku langsung pulang, begitu juga dengan Salma. Malam hari nya aku di sms Salma tgl nya, dan ternyata di rumah Bella jam 2 siang. pas aku liat, Wew bsk! Mata kuliah menyebalkan pulang jam 11 siang jadwal aku.

Pas bgt buat refreshing, 4 hari sebelum masuk ke Ujian semester. Ga masalah buat aku kalo untuk ngajarin, sekalian aku bisa makin banyak baca, dan semakin melatih diri aku sendiri, dengan berbagai pertanyaan dari tmn2 yg aku ajarin.

Setiba aku di rumah Bella, 10 menit krg dari jam 2 siang. Aku langsung telp ke Bella untuk minta dibukakan pintu gerbang. Kemudian masuk lah aku ke dalam rumah nya. Rumahnya besar dan sepi karena ortu Bella sedang ke luar negeri 1 minggu untuk urusan bisnis, ditambah 1 satpam yang juga izin pulang kampung ada urusan keluarga untuk 2 minggu, pembantu nya 2 orang sedang sibuk dengan urusan rumah.

Walaupun sepi rumahnya tetap aman karena setiap TAMU yang akan masuk kompleks dicatat ingin bertamu dengan Rumah blok brp, no brp, dengan siapa (ampun pak saya bukan penjahat’ hehe), No kendaraan dicatat dan KTP harus ditinggalkan, lalu kita memegang No tiketnya.

Setelah aku menutup gerbang dan pintu utama, aku langsung naik ke Lt 2 barengan ama Bella tentunya. FilmBokepJapan

“Ke kamar aku yuk! Di sana udh ada Salma sama Via”

“ok Sapa takut” jwab aku.

Belajar pun dimulai sekitar 3 jam, pas jam 5 sore, Via berkata, “Waduh lapar bgt nih, makan yuk !”

Bella dan Salma, “ayolah”.

Setelah makan, mereka kemudian bosan dan mengajak aku menonton film yg durasinya sekitar kurang lebih 2jam, film yg ditonton adalah film romantic dan ada sedikit adegan “hot” nya.

Waktu menunjukkan jam 7.30 malam, lalu tiba-tiba hujan deras, disertai angin kencang. Aku berkata, “waduh ujannya gede amat, kacau nih aku jadi males balik” (sambil duduk di sofa)

“Ya udah ga usah balik dulu Arga disini dulu aja”(sambil memeluk aku dari belakang), “Kata Via”. Aku merasakan hangatnya pelukan Via yg toketnya berukuran 36B. Via berparas sangat cantik, tinggi nya 170 cm, kulitnya putih bersih, pipinya lucu, aku rasa mukanya mirip cewe jepang gitu (sangat mirip Nonami Takizawa). CewekSangek

“Ya aku belum mau balik, lagi pula dingin2 gini enakan ditemenin cewe cantik seperti kalian, hehe” jawab aku. “ga apa2 nih aku peluk gini ?”,Tanya Via.

“Santai aja, Lu udah kayak ama orang lain aja! Aku kan temenan ama Lu udah lama”,jawab aku.

“Wah berarti aku boleh ikutan donk nih?” Tanya Bella (sambil senyum takut gitu). Salma yang tidak bergerak ke arah aku sama sekali, hanya duduk sambil mematikan TV+DVD yang kami tonton, kemudian tiba2 Salma ke arah computer dan menyetel lagu house music keras2. Kemudian maen game, seakan tak mau melihat aku yg sedang bermesraan dengan Via dan Bella.

“Boleh donk, sini2 jangan kan Meluk, Kayak yang di film tadi, aku juga mau, hwahaha” (jawab aku dengan nada sedikit bercanda).

“Serius Lu?” Jawab Via dan Bella berbarengan.

“Hus..Jangan ah, jangan ragu2 lah!” haha lu berdua serius amat sih ?” Canda aku.

“yah coba serius! Kan aku pengen !”, Jawab Bella.

” Haha, hayo loh Arga, tanggung jawab lu! Si Bella pengen tuh”, Canda Via (sambil melepas pelukannya).

“Lu berdua mah nyemeng aja, Ayo aku mah cowo, mana mungkin takut begituan !”, jawab aku (sambil tertawa kecil, dan melihat serius ke arah Bella). Tiba2 tangan aku ditarik oleh Bella, kemudian aku di dorong ke ranjangnya.

“Lu pikir aku anak rumah yg cuma tahu belajar doank ?”, Kata Bella. Lalu Via dan Bella senyum genit di depan aku yang sedang duduk di ranjang, Kemudian seperti penari bugil gitu, mereka perlahan-lahan membuka kaos dan celana jeans mereka, Yang tersisa hanya BH dan celana dalam mereka.

Bella dan Via naik ke atas ranjang. Salma (si anak alim) yang dari tadi main computer langsung terdiam melihat ke arah ranjang, Pas aku ngeliat Salma, “Boleh kan Aku nonton aja disini?, aku ga ikutan lho.” Kata Salma.

Tangan Kanan aku langsung memencet pantat Bella yang memang dari tadi sudah terangsang, aku tarik Bella, sehingga dalam posisi terlentang. Aku buka 1 per satu pakaian aku, Yang tersisa hanya kolor aku.

Kemudian Via keluar kamar dan mengambil es batu ditaruh di baskom. Aku ciumin pipi Bella, sambil kedua tangan aku memegang kepala nya dengan lembut, “Lu tau nga Arga? kalo aku gini2 masih perawan, dan aku tadi modal nekat doank ngomong kayak gitu ke Lu, Aku itu tuh pengennya Lu jadi pacar aku, Aku akan kasih apa pun ke Lu Arga !! kata Bella. FilmSangek

Dalam otak aku : Ya whatever lah, Yg aku tau sekarang saatnya sexxxxx, hahaha. “Ow gitu Bella, kenapa dari dulu, Lu nga ngomong?” “Ya udah lah kita having great sex dulu skarang”, jawab aku

Aku langsung melumat bibir Bella yang tipis itu, kedua tangan aku langsung meremas-remas toket Bella yg padat dan kenyal (sekitar 34 B), Bella mempunyai tinggi 165cm, kulitnya putih bersih+mulus, Chinese abis, cakep dah pokoknya (aku bingung nge gambarin dia kayak siapa).

Muka aku turun ke arah leher, kemudian di depan toketnya yang masih ber BH. Aku jilat sela2 toket nya di tengah2 nya, kemudian aku tarik BH nya yang berwarna biru itu hingga lepas, aku remas2 toketnya terus aku jilat2 toketnya, sesekali aku sedot kencang2.

“Awwwww…! Arga ah…ah.. ehm…. Ow… ah” menggeliat si Bella.

Via datang membawa es batu, kemudian mencium mulut aku, dengan mulutnya yang udah ada es batunya, trus aku bilang, “Via ntar ya, aku lagi pengen sama Bella, abis itu lu!”

Aku tarik kolor nya Bella, lidah aku yang nakal langsung menjilat vaginanya, sesekali menyedotnya, kedua tangan aku sambil meremas2 toketnya. Lidah aku semakin nakal, ketika menyentuh klitoris nya. Kira2 sekitar 10 menit.

“ehm…ahh…!!! aw.. oh, oh..oh..oh. aaaaaaaaa, aduh pengen pipis nih Arga !!”

“Ya udah keluarin aja, gpp” (sambil meminta es batu kecil dari Via) lalu aku emut esnya ampe abis, kemudian aku tiup ke vaginanya Bella, sambil jilat2 vaginanya yang masih rapat itu.

“Ih Arga dinginnnn, haha. Seru2, ehmmmmm….. oh..oh! enaknya, terus2.. aduh2, aduh…”

Syurrrrrrrrrrrrrrrr…. vaginanya Bella muncrat air, tanda mencapai kenikmatan yang ia rasakan. Jah belum aku apa2 in aja udah muncrat (dalam otak aku). Tanpa beristirahat, Bella juga mengemut es batu kecil ampe abis, aku berdiri di atas ranjang, lalu dia membuka kolor aku, lalu langsung memasukkan penis aku ke mulutnya,

“yeah…mantap” kata aku TanteBergairah

“aw.. aw, pelan2 sayang (aku ngerasa nya gigi nya kena batang aku))”

Sensasi sesekali tiupannya di batang aku (ouw dingin coy, enak kalee), kemudian telor aku diisep juga pelan2, kemudian ditiup juga. (baru 1 cewe nih, gmn tiga cewe? (pikiran dalam otak aku). Aku yang udah nga sabar langsung menggunakan kedua tangan aku, menggoyangkan kepalanya agar lebih cepat, kemudian sekitar 5 menit aku tarik kepala Bella.

“Udah siap sayang ?” sambil aku cium kening nya..

“pelan2 yah Arga.. takut nih.”

“hahaha iya tenang aja Bella sayang, awalnya agak sakit, tapi seterusnya enak kok”

Bella dalam posisi terlentang, Via yang dari tadi di samping ranjang, ikut meremas toket Bella, Lalu aku masukin penis ke vagina Bella, (susah masuk, masih rapat coy + terdengar jeritan Bella) sekitar 2 menit Blezzebbb !! yeah masuk!! Aku maju mundur kan penis aku secara perlahan, kemudian aku merasakan ada cairan yang keluar saat aku gesekkan penis aku baru 5 menit, TERNYATA DARAH SEGAR dari vagina Bella keluar, keperawanan Bella telah aku ambil, hahaha.

Sambil aku percepat, tekanan penis aku ke vagina Bella. Aku juga udah nga sabar ngerasa in toketnya Via yang 36B itu, tangan kanan aku membuka BH pink yang dipakai Via, wouwww aku terkejut melihat toketnya begitu putih bersih+besar tanpa suntik, AKU YAKIN ! kenyal banget (aku remas2) dengan posisi berlutut Via langsung membuka kolornya,

KEMUDIAN AKU agak naekan posisi ngewe aku, sehingga mulut aku langsung menjilat puting, dan terus mengenyot toket Via yang besar itu (secara ganti2, kadang toket kanan, kadang toket kiri), tangan kanan aku ke arah pantat Via sambil mengelus2 pantat nya, kemudian memencetnya. Tangan kanan aku langsung mengarah ke vagina Via, langsung mengelus dengan pelan, Via menggeliat.

Sekitar 15 menit aku pacu penis aku di vagina Bella, tiba2 vagina Bella menyemburkan air kenikmatan untuk kedua kalinya, aku tarik bentar penis aku, terus aku tusuk lagi (hahaha).

“Ouwww..oh. oh.. Arga enak banget. Makasih ya sayang”, Kata Bella.

“Aku belum, tunggu ya Bella sayang. Hehmmm….. ah.. ssttt… ahhh..” Kata Aku.

Via mencium pipi aku, dengan kedua tangan nya menarik kepala aku yang dari tadi mengisap toketnya.

“Udah selesaiin dulu ke Bella, tanggung tuh” Kata Via

Aku yg belum mencapai kepuasan aku, langsung aku kocok lebih kencang lagi, dan sekitar 5 menit setelah Bella muncrat, aku langsung: AbgSemok

“oh.. yeah..” Crott… crot… crot… cRoooottt !!! (sekitar 20 menit di vagina Bella, aku ngerasa penis aku berdenyut2, dan aku muncratin peju aku di dalem vaginanya)

Setelah aku tarik penis aku yang masih nempel darahnya Bella, (kemudian aku dalam posisi duduk) trus tanpa ragu Bella (yang dalam posisi push up) langsung memasukkan penis aku ke mulutnya, merasa peju aku akan keluar lg, aku langsung berdiri di atas ranjang, sambil aku maju mundur kan kepala Bella lebih cepat.. dan “OH YESSSS” crot Crot !! muncrat di mulut Bella, kemudian aku tarik penis aku, dan 2x crot di mukanya Bella. Bella hanya tersenyum dan menelan sebagian dari peju aku di mulutnya.

Seakan2 tanpa lemas, aku langsung ke kamar mandi, yang memang ada di dalam kamar tidur Bella. Lalu aku ke arah Shower dan mandi, Salma yang dari tadi hanya terbengong melihat adegan sex sesungguhnya ikut ke kamar mandi, dan mengambil 4 handuk.

Tanpa ragu Salma si tinggi itu (175 cm), dengan pede nya melepas seluruh pakaian nya di kamar tidur, lalu aku kaget ngeliat toketnya yang putih bersih sekitar 32C, kulitnya putih bersih, chinese, dan cantik.

“Aku ikutan mandi yah ?” Tanya Salma.

“yuk, sini2 masuk” kata Via dan Bella.

Lalu aku + tiga cewe cakep, shower an dan sabunan rame2, badan aku digosok-gosok oleh tangan2 Via yang lembut, dan seakan mereka sudah tidak sabar ingin aku turun ke ronde selanjutnya. Bella terus mengecup bibir aku, sesekali aku remas toketnya Bella, tak mau ketinggalan si Salma (si anak alim) mulai terangsang dan tiba2 dia jongkok ke arah penis aku, dan langsung mengocok penis aku secara perlahan-lahan menggunakan tangan kanannya yang penuh dengan sabun selama 5 menit.

Sesaat aku hentikan ciuman dengan Bella, trus Salma juga langsung berdiri

“Bella, lu bilang mao jadi pacar aku ?” gmn Nih temen2 lu gpp nih nge-SEX ama aku ?”, kata aku.

“gpp sayang, asalkan lu senang, aku juga senang, tapi lu nga boleh nge-SEX dengan cewe lain, tanpa seizin aku”, Kata Bella (sambil kedua tangan nya memegang kedua pipi aku)

Via dengan inisiatif sendiri, langsung menyalakan bath tub, yang berukuran besar tersebut, seperti yang ada di tempat pijat, bentuknya kotak dan besar, bisa muat sekitar 4 orang. (memang enak coy! Ngentot ama orang kaya, haha). Bath tubnya di stel ama Via seperti terapi relaksasi air, dengan gelombang2 sperti dipijat oleh air.

“Masuk aja sayang, gpp. Via udah nga sabar tuh, kalian nge-SEX nya di bath tub aja, biar resiko hamilnya kecil, itu artikel yg aku baca di internet sih” Kata Bella ke aku.

“Makasih ya sayang, Bella bener2 baik”, Kata aku(sambil melumat bibir Bella).

“Aku mao minta pembantu aku masak makanan buat kita, mungkin pembantu aku 2 2nya tau nih kita lagi ngapain disini, jadi palingan aku ngomong ama mereka baiknya gimana.. BIASA lah palingan aku kasih uang sedikit ke mereka.” Kata Bella

“Aku ikutan SEX ama cowo lo gpp nih ?” kata Salma

“hahaha emang lu berani ? Cewe cupu kayak lu emang bisa yah ?” Ejekan dari Via.

“ya terserah lu, terserah cowo aku jg deh mau nge-SEX ama lu apa kagak. “jawab Bella, (kemudian Bella shower sebentar dan meninggalkan aku dan 2 orang temen nya).

“thank you Bella, lu emang the best friend dah !” kata Salma.

“Makasih ya sayang, nanti 30 menit kita nyusul deh” kata aku

Kemudian kita bertiga masuk ke bath tub,

“Ajarin aku pelan2 yah”, kata Salma.

“Via dulu yah, dia dari tadi soalnya, ok ?” Jawab aku.

“Ouww ya udah, emang gitu seharusnya. Hihi”jawab Salma.

Dengan posisi aku dibawah, Via dengan mahirnya dia masukkan penis aku ke vaginanya yg cukup rapat, pas aku tanya :

“Via, Lu sering nge-SEX yah?”

“ehmm, baru 1x sih ama cowo aku dulu di bandung” kata Via

“Kok mahir bgt kayaknya, ya terserah dah mau brp kali, intinya sekarang lu harus memuaskan aku, hahaha” jawab aku.

Kedua tangan aku langsung memegang pantat Via, dan menaik turun kan pantatnya. Posisi badan aku tetap diam, tapi tangan aku dua duanya terkadang memegang pantatnya, terkadang memeluk erat punggungnya, dengan maksud supaya aku bisa merasakan pelukan Via yang hangat, disertai “senjata nya” alias toketnya besar dan hangat. Kemudian tiba2 gantian Via yang menggoyangkan pantatnya dengan liar.

“Yeahhh…ehm.. hehmm…ehm… (Via menutup mata nya dan menjepitkan lidahnya, kemudian kembali membuka matanya, dan kedua tangan nya mencengkram kuat bahu aku)

Aku ga enak liat Salma menunggu, aku pegang kepala Salma dengan tangan kanan aku, lalu aku cium perlahan bibirnya. Trus aku ke arah toketnya yang 32C, aku isap2 toket nya Salma. Tangan kanan aku ngobel vaginanya Salma. Setelah 5 menit dengan Salma, Lalu aku mengalihkan perhatian aku kembali ke Via

Aku menghisap, mengenyot, sesekali lidah aku yang nakal memainkan puting Via dan meremas dengan sangat gemas TOKET Via yang 36B tersebut. Via kemudian berkata, “Sini gantian Sal, mau ga ?”

“Ya mau lah, tapi tuntun pelan2 Arga, Lu juga La bantuan aku masukinnya yah” Kata Salma

Lalu kucabut penis aku dari Via, dengan posisi yang sama seperti Via. AKU langsung memasukkan vagina Salma dengan perlahan, dan Ouww aku merasakan vagina Salma Rapat banget, tapi ga keluar darah, (bingung aku coy! Ini masih perawan apa nga yah ? Denyut an penis aku ,di dalam vagina Salma berasa lebih nikmat).

Via tidak diam saja, dia berusaha menyodorkan toketnya yang besar itu untuk aku hisap. Via mau mencium Salma, tapi Salma menolak, Sesaat aku menghentikan kenyotan mulut aku di toket Via, aku tarik Kepala Salma aku lumat habis mulutnya Salma.

Aku mainkan lidah aku dengan lidah nya. MATA SALMA langsung membesar dan sperti orang kaget, Aku menjadi semakin terangsang, aku goyangkan lebih kencang pinggang aku, supaya penis aku menyiksa vaginanya. Lalu Salma melepaskan ciuman aku, Kedua tangan Salma memeluk aku dengan erat,

“ah… ah… ah.. Arga. Ah ter..nya..ta nikmat ber..cin…ta,”Kata Salma (dengan napas terengah-engah)

“haha”, Ketawa aku dan Via. “Lu baru pertama kali yah ?”, tanya aku

“iya..thanks yah Arga, ” kata Salma. (dengan inisiatif langsung mengecup bibir aku sebentar).

Sekitar 10 menit kemudian:

“Awasss Arga.. mau pipis, nanti bath tub nya bau nih”, kata Salma

“gpp keluarin aja Sal, ntar tinggal ganti air nya”, kata Via

“iya keluarin, sini aku bantu pencet toket lu yah”, kata aku (sambil meremas-remas toketnya dan sesekali menghisapnya)

“ouwww ahhhhhhhhhhhhhh……” Syurrrrrrrr keluar lah air kenikmatan sex dari vagina Salma, sambil aku tarik penis aku.

Lalu Via dengan lahap langsung menghisap penis aku dengan cepat, sekitar 5 menit penis aku di dalam mulut Via dan ..

Crottt…Crottt…CROT!!! menyembur lah peju aku di mulut Via. Dengan lahap Via menelan semua peju aku, lalu dia ke arah shower. Kemudian aku masih terangsang, walaupun penis aku sudah agak mengecil, karena kelelahan, yang tersisa hanyalah Salma di bath tub. lalu aku tarik kepala Salma supaya NGISEP penis aku, begitu tegang lagi penis aku, langsung aku ngentot lagi ama Salma sekitar 5 menit kemudian. Aku tembak cairan peju aku ke dalam vaginanya Salma, Crotttttttt…sekitar 2x crot. pas setelah itu aku hisap lagi toketnya Salma. (GILE KERAS BANGET puting nya coy !)

Salma benar2 berteriak tidak karuan saat aku tembak PEJU aku. Mukanya merah banget. Lalu aku tarik Penis aku. Kemudian aku berdua menyusul Via di tempat Shower untuk membersihkan diri kita masing2.

Pas di tempat shower aku terangsang lagi melihat pantat Via dan toketnya benar2 luar biasa bagusnya, Penis tegang lagi, Langsung aku cium bahu Via dari belakang, sambil aku remas toketnya dari belakang, kemudian aku putar badannya, dan aku kenyot toket dengan kasar kali ini, dan aku hisap.

“oh…oh…oh sakiiiitttt, Arga…!! ahhh!!!” (Teriak Via dan kedua toketnya benar2 merah)

Kemudian aku tusuk Penis aku ke lubang pantat Via, aku suruh Via agak membungkuk, dengan sedikit berlinang air mata, Via berkata, “Oh ahhhh…Yess. belum pernah ada cowo yang masukin penisnya Ke pantat aku, Arga !!”

Aku pacu sekitar 5 menit, kemudian menyembur hangat PEJU aku di dalem pantat nya Via, dan setelah pertempuran aku dengan VIA menggunakan CARA ANALSEX (sex melalui lubang pantat) itu, energi aku benar2 habis, aku langsung duduk di arah shower tersebut, Via lemas dan duduk di sebelah kanan aku, Salma sebelah kiri aku. Mereka berdua menjilati sisa2 peju aku.

Kedua tangan aku memegang+mengelus kepala 2 wanita ini, masing2 di kiri dan di kanan. “Makasih ya kalian udah mau menerima hasrat SEX aku, baik dengan cara Sepong, ngentot, dan Lu Via thanks ya udah mau Analsex, sakit banget nih penis aku pas nusuk pantat u, haha” kata aku (sambil sedikit tertawa).

“Makasih banget ya Arga!”, kata Salma ( yang kemudian memeluk aku dari sebelah kiri dengan kedua tangannya)

“fiuhhh… hufff.. cape Arga, tapi bener2 badan aku lemas banget nih”,kata Via

Lalu aku berdiri dan menggunakan sabun cair untuk menggosok dan membersihkan badan aku, diikuti oleh Via dan Salma yang ikut berdiri dan memakai sabun cair.

Aku yg masih iseng memeluk Via dari belakang dan berusaha menyabuni Toketnya yang benar-benar besar dan sangat kenyal jika dibandingkan dengan Bella dan Salma, kemudian aku juga menyabuni Toket Salma dari belakang, sambil aku remas-remas toket Salma, kemudian aku menyabuni vagina Via dan Salma.

Setelah itu kita bertiga berpakaian kembali, dan mendatangi Bella di meja makan. Waktu menunjukkan skitar jam 9.30 malam, hujan sudah sedikit reda. Tapi Bella menganjurkan aku untuk menginap di rumahnya.

Kedua pembantu nya sedikit ngeledek aku dan senyum ke aku, intinya perkataan mereka Cuma ingin memberi sanjungan, kalo ternyata seorang Arga kuat banget bisa nge-SEX tanpa henti dengan 3 wanita sekaligus.

Selesai makan, Lalu aku dan 3 cewe cakep itu naek ke kamar Bella untuk menonton TV dan maen game komputer, dan aku menelpon orang rumah aku, supaya tidak usah cemas, aku menginap di rumah teman karena hujan, resiko kalo pulang malam2 + hujan lagi. (Enakan angetin badan, pake 3 badan cewe, muanteppp dah, (hehehe yang ini ga aku kasih tau keluarga aku lah !)

Sekitar jam11 malam kami pun tidur, Via dan Salma tidur di kamar tamu. AKU tidur dimana ? Udah pasti di kamar Bella 1 ranjang pula, AC-nya aku stel 23derajat Celcius, trus aku suruh Bella cuma pake BH ama kolor doank. Aku pake kolor doank, dan BELLA SETUJU!!

Aku ngerasa kayak mimpi: ada yg ngisep penis aku, pas aku ngeliat jam, udah jam stgh 6 pagi. TRUS AKU BUKA SELIMUT aku, ternyata Bella dengan mata dan senyuman nya yang manis ke arah aku, sedang mengulum penis aku. Tak aku sia-siakan maka aku pun SHORT TIME SEX dengan Bella sekitar 20 menit, dan kali ini aku nga menyemburkan peju aku di dalam vaginanya, tapi di muka dan toketnya.

Setelah sex di ranjang, aku mandi bersama Bella di bath tubnya sambil Sex tentunya. Kemudian membersihkan diri di showernya, lalu aku+Bella membangun Via dan Salma untuk mandi & sarapan, Setelah ITU “BELAJAR”. Kali ini belajar beneran, hahaha, selanjutnya jam 10 pagi aku pulang ke rumah aku.